Wagub Sulsel Harap IPNU Jadi Wadah Pembinaan

Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Wilayah dan Cabang IPNU dan IPPNU Sulsel di Audiotorium KH Muhyiddin Zaid UIM Makassar

Wagub Sulsel Harap IPNU Jadi Wadah Pembinaan
handover
Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang berharap agar organisasi IPNU dan IPPNU bisa menjadi wadah bagi generasi untuk mempersiapkan masa depan mereka yang lebih baik.

"Saya berharap organisasi IPNU dan IPPNU agar menjadi wadah pembinaan generasi muda kita agar masa depan mereka akan lebih baik kelak dikemudian hari, dan berikan kesempatan para generasi muda yang sebaik baiknya agar dapat berperan positif untuk kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara," kata Agus melalui rilisnya ke Tribun, Kamis (8/12/2016).

Pada acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Wilayah dan Cabang IPNU dan IPPNU Sulsel di Audiotorium KH Muhyiddin Zaid UIM Makassar, Rabu (7/12/2016) kemarin, Agus juga berharap agar IPNU dan IPPNU disamping membina akhlak dan intelegensi generasi muda, sebaiknya juga memberikan keterampilan tehnis pertanian. Tujuannya, agar generasi muda mampu mengelolah budidaya tanaman.

"Jadi sebaiknya organisasi ini disamping membina akhlak dan integensi generasi muda, sebaiknya juga dibekali mereka keterampilan cara bercocok tanam yang baik, sehingga mereka dapat mengelola budidaya tanaman yang benar," jelas Agus.

Sementara Sekretaris Tandfidziyah Arifin Hamid pada kesempatan itu mengatakan bahwa para pengurus IPNU dan IPPNU yang telah dilantik agar segera melakukan tindakan positif terhadap pembinaan ummat, agar generasi muda akan menjalani hidupnya dengan baik dan normal sesuai tuntunan agama Islam.

Dia juga meminta kepada pengurus baru agar berperan ditengah tengah masyarakat untuk mengajak para generasi muda agar rajin beribadah di mesjid, dan tidak hanya menyianyiakan waktunya di tempat hiburan atau tempat tempat keramaian seperti mall.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved