VIDEO: Curhat Ibu yang Anunya Nyaris Disumpal Botol Minyak oleh Suami, Gara-gara Tanya Uang

Kepada wartawan, HL mengungkapkan, SS telah melakukan kekerasan dengan cara mencekik lehernya dan juga nyaris membunuhnya dengan menutup wajah HL

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) HL (33) warga Jl Kappasa Raya mempolisikan suaminya, SS (53) karena nyaris menusuk botol minyak urut (Tawon) ke alat kelaminnya.

Hal tersebut diungkapkan HL setelah malapor suaminya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsek Tamalanrea, Jl Tamalanrea Raya, kota Makassar, Selasa (6/12/2016) kemarin.

Kepada wartawan, HL mengungkapkan, SS telah melakukan kekerasan dengan cara mencekik lehernya dan juga nyaris membunuhnya dengan menutup wajah HL dengan bantal saat kejadian.

Tidak sampai disitu, bahkan HL dengan wajah yang marah menyebutkan, usai ditutupi bantal dan dia nyaris tewas. SS juga membuka selangkangan HL lalu menusuk botol minyak ke kelaminnya.

Korban adalah istri ke 4 pelaku, keduanya baru melangsungkan pernikahan 5 bulan lalu. Peristiwa yang menimpanya 18 November 2016 lalu. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved