PMI Sulsel ke Maros, Bermohon Hal Ini

Audiens yang digelar di ruang kerja Wakil Bupati Maros tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Sukarelawan 23 Desember mendatang.

PMI Sulsel ke Maros, Bermohon Hal Ini
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan Lutfi Kadir didampingi Ketua PMI Maros Chidir Syam, audiens bersama Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang di ruang kerja Wakil Bupati. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan Lutfi Kadir didampingi Ketua PMI Maros Chidir Syam, audiens bersama Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang, Selasa (6/12/2016).

Audiens yang digelar di ruang kerja Wakil Bupati Maros tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Sukarelawan 23 Desember mendatang. 

Lutfi mengatakan, PMI Sulsel ke Maros untuk meminta Pemkab Maros supaya mengirim sekitar 175 sukarelawan ke Makassar untuk peringatan hari sukarelawan PMI yang akan dipusatkan di Centre Point of Indonesia (CPI).

"Beberapa Kabupaten seperti  Gowa dan Takalar yang telah kami datangi untuk meminta supaya menghadirkan sukarelawan," kata Lutfi.

Dalam perayaan tersebut, pihaknya menarget 3000 relawan yang hadir. PMI Sulsel dengan Pangdam VII Wirabuana akan melakukan penandatanganan MoU, untuk menyediakan darah dari prajurit TNI dan keluarganya.

Ketua PMI Maros Chaidir Syam  mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab Maros supaya mengutus relawannya.

"Rencananya, anggota pemula atau anak SD dan Madya atau anak SMP yang menjadi anggota PMR akan diberangkatkan," ujarnya.

Penulis: Ansar
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved