CITIZEN REPORTER

Mahorpala Akan Gelar Wisata Alam

Menariknya lagi, Lanjut Bismo, jika kepanitiaan turut menghadirkan band indie dari Bali yang notabenenya merupakan grup band pejuang lingkungan.

Mahorpala Akan Gelar Wisata Alam
int
www.tribun-timur.com 

LAPORAN: Mimi, Dewan Senior Mahorpala UNM

TRIBUN-TIMUR.COM - Mahasiswa Olahraga Pecinta Alam, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (Mahorpala Fik Unm) gelar Wisata Alam di Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat-Minggu (9-11/12/16) mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Wisata Alam Mahorpala 2016,  Dzulfadli di Base Camp Mahorpala Fik Unm, Selasa (6/12/16).

Dikatakan Fadly, jika kegiatan tersebut merupakan program kerja pengurus harian Mahorpala Fik Unm yang didedikasikan sebagai ajang silaturahmi baik antar anggota Mahorpala, lembaga kemahasiswaan Fik Unm hingga stacholder lembaga penggiat lingkungan di Sulsel tentunya.

"Wisata Alam ini adalah program kerja akhir pengurus harian Periode 2015-2016. Yang tentunya juga dibalut dengan berbagai kegiatan edukasi," imbuh Bismo sapaan akrab mahasiswa jurusan PGSD ini.

Menariknya lagi, Lanjut Bismo, jika kepanitiaan turut menghadirkan band indie dari Bali yang notabenenya merupakan grup band pejuang lingkungan.

"Guna memberikan nuansa yang lebih menarik, kami menghadirkan Nosstress Bali. Yang diketahui bersama grup band tersebut merupakan aktivis lingkungan yang menolak Reklamasi di Bali," imbuhnya.

Sementara itu,  ketua Umum Mahorpala Fik Unm Periode 2015-2016, Asri Adi Supianto menambahkan jika tidak hanya nosstress bali saja yang dihadirkan . Tapi banyak lagi kegiatan lainnya seperti, Tracking Ground, Workshop lingkungan, Fun Games,  Outbond, Live MusicTeater, dan Stand Up Comedy.

"Insha Allah kegiatan ini tidak hanya bersifat wisata, namun juga tentunya diharapkan mampu mengedukasi semua peserta yang hadir. Dan adapun tema kegiatan ini yakni Karena Alam Adalah Temanku," imbuhnya.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved