Aksi Damai 212

Ini Pesan Wagub Sulsel untuk Warga Nahdliyyin Jeneponto

Agus mengimbau agar warga Jeneponto tetap menjaga lingkungan aman dan kondusif.

Ini Pesan Wagub Sulsel untuk Warga Nahdliyyin Jeneponto
muslimin/tribunjeneponto.com
Wakil Gubernur Sulsel hadiri Silaturahmi Nahdliyyin, di Gedung Sipitangarri, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (01/11/2016). 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, meminta anggota Nahdatul Ulama (NU) Jeneponto agar mengambil hikmah atas kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Cahaya Purnama alias Ahok.

"Mari kita mengambil hikmahnya karena dengan peristiwa tersebut kita bisa lebih mengetahui seperti apa itu surah Al Maidah, "kata Agus Arifin Nu'mang saat sambutan di acara Silaturahmi Nahdliyyin, di Gedung Sipitangarri, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (01/11/2016).

"Sebagai negara hukum, kita juga berikan kesempatan kepada penegak hukum untuk menegakkan hukum yang kita ketahui tidak pandang bulu."

Agus mengimbau agar warga Jeneponto tetap menjaga lingkungan aman dan kondusif.

"Mari kita jaga daerah kita, jangan Jakarta yang gatal, kita yang ikutan garuk, nanti tidak Gammara lagi Jeneponto ta, besok kita doakan saja agar bangsa ini bisa bersatu kembali, "tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut AGH M Sanusi Baco, Seketaris PWNU, Prof Arfin Hamid, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wabub Mulyadi Mustamu serta beberapa pengurus NU.(*)

Caption: Wagub SulSel Agus Arifin Nu'mang memberikan sambutan di acara Silaturahmi Nahdliyyin, di Gedung Sipitangarri, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (01/11/2016).

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved