Diskusi Tribun Timur

Diskusi Hari Anak, Arqam Azikin Ajak Kader IMM Groufie di Tribun Timur

Diskusi yang digelar IMM itu dalam rangka Hari Anak Internasional dengan tema Kekerasan Seksual dan Begal pada Anak dan Remaja.

Diskusi Hari Anak, Arqam Azikin Ajak Kader IMM Groufie di Tribun Timur
darul amri
Arqam Azikin mengajak praktisi kesehatan dr Ihsan Jaya untuk Groufie di lantai 4 Serbaguna Tribun Timur Jl Cendrawasih, Minggu (20/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dosen Unismuh Makassar Arqam Azikin mengajak praktisi kesehatan, dr Ihsan Jaya untuk groufie di lantai 4 Serbaguna Tribun Timur Jl Cendrawasih, Minggu (20/11/2016).

Ajakan Groufie oleh Arqam dilakuakan setelah diskusi Hari Anak Internasional yang diselenggarakan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) cabang Gowa.

Tidak hanya Ihsan yang ikut Groufie, tapi Arqam juga mengajak anggota IMM cabang UIN Alaudin kabupaten Gowa itu untuk ber-Post didepan smartphonenya.

"Ayo kita foto bersama, biar nanti saya masukan di facebook, mantap memang acara diskusinya," ujar Arqam sembari mengajak yang lain berpose.

Diketahui, diskusi yang digelar IMM itu mengangkat tema dalam Hari Anak Internasional, yakni "Kekerasan Seksual dan Begal pada Anak dan Remaja".

Selain Arqam dan Ihsanm diskusi ini juga dihadiri Ketua Peradi Makassar Jamil Misbach dan praktisi pendidikan Usman Jasad.

Namun, Jamil Misbach lebih dulu pulang dan Usman tidak sempat hadir. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved