Lin Dan Akui Bersalah Terlibat Skandal dengan Model Cantik

Lin dan kemudian mengakui kesalahannya tersebut melalui pesansingkatnya di Weibo.

kompas.com
Lin Dan dan Zhao Yaqi 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Mega bintang bulu tangkis Tiongkok mengaku bersalah karena terlibat hubungan dengan seorang model di saat isterinya tengah mengandung anak pertama mereka.

Situs Tiongkok, Weibo, kamis (17/11/2016) mengunggah foto Lin Dan dan seorang wanita. Editor Weibo yang menggunakan nama "Detektif Zhao" menyebut gambar-gambar Lin Dan dan wanita tersebut diambil pada Oktober lalu.

Padahal saat itu., isteri Lin Dan, Xie Xingfang tengah mengandung anak pertama mereka. Putera Lin Dan, 33 dan Xingfang, 35 akhirnya lahir pada 5 November lalu. Xie Xingfang sendiri merupakan mantan pemain timnas Tiongkok.

Wanita yang bersama Lin Dan itu diketahui benama Zhao Yaqi, seorang model dan aktris.

Lin dan kemudian mengakui kesalahannya tersebut melalui pesansingkatnya di Weibo. "Sebagai laki-laki, saya tidak ingin mencari-cari alasan. Namun tindakan saya tersebut telah menyakitikeluarga saya."

Lin dan merupakan juara Olimpiade 2008 dan 2012. Namun padaOlimpiade Rio de Janeiro, Agustus lalu, ia gagal membawa pulangmedali.

Saat ini Lin Dan menempati peringkat tiga dunia di bawah pemainMalaysia, Lee Chong Wei dna rekan senegaranya, Chen Long. (KOMPAS.com)

Berita ini sebelumnya terbit di Kompas.com dengan judul Lin Dan Terlibat Skandal dengan Model Cantik. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved