Headline News Hari Ini

Pemprov Sulsel Salat Istiqosah Sore Ini

Zikir dan salat sunat ini dilaksanakan sebagai wujud kesyukuran atas ditetapkannya Ahok sebagai tersangka dugaan penistaan agama.

Pemprov Sulsel Salat Istiqosah Sore Ini
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ribuan pengunjuk rasa dari ormas kegamaan melakukan unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (4/11/2016). Dalam unjuk rasanya, mereka menyuarakan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditangkap karena dianggap telah melecehkan agama. Unjuk rasa ini berlangsung tertib dan dikawal polisi. Akibat unjuk rasa, lalu lintas di Jl Urip Sumoharjo macet total. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar zikir dan Salat Istigisah d Lapangan Hasanuddin, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (17/11) sore ini.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dipastikan menghadiri Salat Istiqosah tersebut setelah menghadiri Upacara Hari Jadi Ke-696 Gowa di Pelataran Museum Balla Lompoa, Sungguminasa, Gowa.

Kodam VII Wirabuana juga melakukan Zikir dan Salat Istigosah di Lapangan Karebosi, pagi ini. Istigosah ini sesuai instruksi Panglima TNI ke seluruh kodam.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timur, Kamis (17/11/2016) hari ini. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved