Liga Inggris

Arsenal dan Liverpool Ikut Berburu Geoffrey Kondogbia

Chelsea akan mendapatkan persaingan ketat dari klub Inggris lainnya untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia.

zimbio.com
Geoffrey Kondogbia 

TRIBUN-TIMUR.COM -Chelsea akan mendapatkan persaingan ketat dari klub Inggris lainnya untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia.

Dilansir oleh Sportsmole, Chelsea akan mendapatkan hadangan dari Arsenal dan Liverpool. Kedua klub tersebut telah mendekati Geoffrey Kondogbia sejak lama.

Chelsea menginginkan Geoffrey Kondogbia pindah pada bursa transfer Januari. Namun kabarnya Geoffrey Kondogbia baru mau meninggalkan Inter Milan pada musim depan.

Inter membayar 31 juta euro (sekitar Rp 449,243 miliar) untuk memboyong pemain berusia 23 tahun ini dari AS Monaco pada musim panas 2015. Harga itu belum termasuk bonus, sehingga total pengeluaran Nerazzurri mendekati 40 juta euro (sekitar Rp 579,668 miliar).

Hingga kini, Kondogbia hanya bermain sebanyak lima kali dan itu pun tidak tampil penuh.

Hanya pada dua pertandingan perdana musim ini Kondogbia mendapat kepercayaan bermain selama 90 menit. Tetapi pada tiga pertandingan terakhir, dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kondisi ini sangat kontras dengan apa yang terjadi pada debutnya bersama Inter musim lalu. Kondogbia tak pernah absen mengisi daftar starting eleven Inter pada 13 pekan pertama. (Fahdi Fahlevi)

Berita ini sebelumnya terbit di Tribunnews.com dengan judul Chelsea Mendapat Saingan untuk Dapatkan Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved