Wajahnya Mirip Donald Trump, Muka Artis Ini Babak Belur Ditempeleng Warga

Serangan yang terjadi di sebuah gerai makanan cepat saji di kota Malmo itu mengakibatkan Anders mengalami patah tulang hidung dan memar

Wajahnya Mirip Donald Trump, Muka Artis Ini Babak Belur Ditempeleng Warga

TRIBUN-TIMUR.COM - Malang benar nasib Anders Vendel. Gara-gara memiliki wajah mirip Donald Trump, laki-laki yang berprofesi sebagai artis di Swedia ini babak beluk dikeroyok orang.

Ia mengaku ada tiga orang yang menghampirinya dan tiba-tiba memukulinya.

Kejadian ini terjadi pada Sabut pagi pekan lalu waktu setempat.

Dilansir dari Independent.co.uk, setidaknya ada 20 pukulan yang mendarat di wajahnya.

Serangan yang terjadi di sebuah gerai makanan cepat saji di kota Malmo itu mengakibatkan Anders mengalami patah tulang hidung dan memar di salah satu matanya.

Tak hanya itu, mulut dan rahangnya juga terluka. Kepolisian Swedia kini tengah menangani kasus tersebut.

Anders Vendel yang dianggap mirip Donald Trump.
“Saya dipukuli tiga pria berusia 25-35 tahun. Mereka mengatakan, wajah saya mirip dengan Donald Trump,” ujar Anders lewat akun Facebook-nya.

“Dua dari tiga pria itu memegang tangan saya dari belakang dan yang ketika memukuli wajah saya. Saya mencoba membela diri dengan menggunakan kaki. Setelah mendapatkan sekitar 20 pukulan, saya jatuh di lantai.”

Setelah jatuh ke lantai, ketiga orang itu masih menendangi tubuh dan kepalanya. “Hasilnya, tulang hidung saya patah, mata, bibir, dan rahang memar, serta jempol kanan saya patah,” lanjut dia.

Dari keterangan Anders, ketiga laki-laki itu itu diduga merupakan warga keturunan Timur Tengah karena dia mendengar mereka berbicara dalam bahasa Arab.

Halaman
12
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved