KAHMI Makassar Undang Mahfud MD Bahas Model Pengaderan

"Kita akan adakan seminar. Salah satu pembicanya adalah Mahfud MD," terang Ketua Steering Committee, Mashur Razak.

KAHMI Makassar Undang Mahfud MD Bahas Model Pengaderan
TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar melakukan audiensi di redaksi Tribun Timur, Jl. Cendrawasih No.430, Rabu (16/11/2016) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar melakukan audiensi di redaksi Tribun Timur, Jl. Cendrawasih No.430, Rabu (16/11/2016) sore.

Rombongan KAHMI tersebut diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung.

Audiensi tersebut sehubungan dengan pelaksanaan seminar Nasional bertajuk Reaktualisasi Sistem Pengkaderan HMI yang akan berlangsung, Sabtu (19/11/2016) di STIE Nobel Alauddin Makassar.

"Kita akan adakan seminar. Salah satu pembicaranya adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD," terang Ketua Steering Committee, Mashur Razak.

Ketua STIE Nobel Makassar ini hadir bersama anggota KAHMI lainnnya, antara lain Prof Dr Andi Arsunan Arsin, Sukmawati, Andi Kasmawati, Sutriani, Andi Sri Hastuti Sultan, Roslina Alam, dan Syamsunujum.

Selain Mahfud MD, seminar ini juga akan menghadirkan Mulyadi P Tamsir (Ketua Umum PB HMI), Mubyl Hamdaling, Taufiq Husaini (Ketua Umum Badko Sulselbar), dan Hasan Basri Baco sebagai pembicara.

Seminar ini juga akan dihadiri Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

"Seminar ini menjadi sangat penting untuk HMI kedepan. Setelah seminar, kita tidak bubar begitu saja. Kita akan duduk bersama dan merumuskan pola pengkaderan," tambah Roslina.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved