Gelar Musker, PMI Maros Evaluasi Program Kerja

Sebelum musyawarah, PMI melakukan penandatanganan Memorandum of Outstanding (MoU) dengan beberapa organisasi di Maros

Gelar Musker, PMI Maros Evaluasi Program Kerja
TRIBUN TIMUR/ANSAR
PMI melakukan penandatanganan Memorandum of Outstanding (MoU) dengan beberapa organisasi di Maros seperti Karang Taruna, Orari, ormas OI dan BPBD Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Palang Merah Indonesia (PMI) mengevaluasi program kerjanya dalam waktu setahun terakhir. Evaluasi kinerja tersebut dilakukan saat musyawarah kerja di Hotel Transit, Jl Poros Maros, Marusu, Rabu (16/11/2016).

Musyawarah yang dipimpin oleh Ketua PMI Maros Chaidir Syam ini, dilakukan untuk dari untuk menyusun program kerja tahun mendatang.

Sebelum musyawarah, PMI melakukan penandatanganan Memorandum of Outstanding (MoU) dengan beberapa organisasi di Maros seperti Karang Taruna, Orari, ormas OI dan BPBD Maros

"Penandatangan MoU ini sebagai bentuk kerjasama kami untuk pelayanan sosial dan kemasyarakatan misalnya gerakan donor darah di Karang Taruna," katanya.

Sementara, Sekretaris PMI Sulsel Lutfi Kadir yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, ujung tombak PMI berada ditingkat ranting atau kecamatan.

PMI sebagai organisasi kemanusiaan dan non profit, memiliki dua tugas utama yakni kepalangmerahan dan kebencanaan. 

"Hari ini PMI Maros menyusun program kerja satu tahun kedepan. Kita juga mengengevaluasi kinerja setahun yang lalu. Kami berharap, Maros terus bekerjasama dengan PMI Sulsel," ujarnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved