VIDEO: Demokrat Bulukumba Ajak Pelajar Jauhi Narkoba dan Pergaulan Bebas

Disampaikan saat menggelar Pendidikan Politik dengam mengangkat tema Prestasi Yes, Narkoba No! di Hotel Arini, Bulukumba

Laporan Wartawan Tribun Timur, Suamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA -Partai Demokrat Bulukumba mengajak pelajar untuk menjaga diri dari pergaulan bebas dan narkoba serta tidak merokok saat menggelar Pendidikan Politik dengam mengangkat tema Prestasi Yes, Narkoba No! di Hotel Arini 2 Jl.Lanto Dg Pasewang Bulukumba, Kamis (10/11/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Plt Ketua Demokrat Bulukumba A Irwan Patawari. Dia mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian partai terhadap kondisi kekinian.

"Maraknya peredaran dan pemakai narkoba di Kabupaten Bulukumba bukan hanya tugas pihak kepolisian semata, tetapi ini menjadi tanggung jawab kita bersama, apalagi narkoba menjadi ancaman serius terhadap generasi bangsa" kata Anggota DPRD Sulsel asal Daerah Pemilihan Bulukumba-Sinjai.

Hadir juga Wakil Bupati Bulukumba Tomy dan tampil sebagai pembicara. Dia mengatakan, remaja saat ini sangat mudah terlibat aksi narkoba dan pergaulan bebas. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved