Lagi Bangun Masjid, Pevita Pearce Ajak Teman-Temannya Menyumbang

Nantinya juga akan dibuat rumah yatim piatu karena ingin berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Regina KR/Tribunnews.com
Pevita Pearce. 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Di tengah kesibukannya yang padat, pemain film Pevita Pearce menyempatkan diri untuk berbuat mulia dalam kehidupannya.

Pevita bersama dengan sang ibunda, Ernie Auliasari membangun sebuah masjid di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Jadi mamah aku itu punya tanah di Flores. Dari pada aku bangun rumah tapi tidak ditinggalin atau ditempatin, jadi kami sepakat untuk membangun masjid," kata Pevita Pearce.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara "Wrangler MenunjukPevita Pearce sebagai Brand Ambassador", di Pondok Indah Mall, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Pevita mengaku juga mengajak teman-temannya untuk memberikan sumbangan agar bisa membantu ia dan mamahnya, menyelsaikan masjid tersebut.

"Saya bicara di sini juga berharap agar semua orang juga bisa memberikan rezekinya untuk membantu pembangunan masjid kami," ucapnya.

Tentu, membangun masjid memiliki alasan lain selain tidak ia tinggali, jika tanah tersebut dibangun sebuah rumah untuk keluarganya.

Pevita beralasan, langkahnya membangun sebuah masjid itu yang nantinya juga akan dibuat rumah yatim piatu karena ingin berbagi kepada orang yang membutuhkan.

"Sebisa mungkin aku berbagi kepada orang yang tidak seberuntung kita disini. Karena aku tahu, apa yang aku punya itu hanya sementara," ujar Pevita Pearce. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Berita ini sebelumnya terbit di Tribunnews.com dengan judul Manfaatkan Tanah Sang Mama, Pevita Pearce Bangun Masjid di Flores. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved