Berdiri di Lahan Fasum, Chaidir Syam Janji Segera Pindahkan Sekertariat PMI Maros

Sekretariat Palang Merah Indonesia (PMI) Maros, satu-satunya bangunan yang lolos dari penggusuran di samping RSUD Salewangang

Berdiri di Lahan Fasum, Chaidir Syam Janji Segera Pindahkan Sekertariat PMI Maros
ansar
Penggusuran di samping RSUD Salewangang, Maros 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Sekretariat Palang Merah Indonesia (PMI) Maros, satu-satunya bangunan yang lolos dari penggusuran di samping RSUD Salewangang, Maros beberapa waktu lalu juga akan dipindahkan.

Ketua PMI Maros Chaidir Syam mengaku, bangunannya tersebut juga berdiri di lahan  fasilitas umum (fasum) seperti bangunan lainnya yang telah diratakan dengan tanah.

"Segera kami pindahkan sekertariat kami. Kami tetap tetap mengikuti aturan yang ada. Memang sekretariat PMI Maros berdiri di atas  lahan fasum di samping RSUD Salewangang," katanya.

Chaidir melanjutkan, sekertariat PMI Maros tidak digusur bersama dengan bangunan lainnya, karena pihaknya telah meminta ke Direktur RSUD Salewangan, Siti Maryam supaya menunda pembongkarannya.

"Kami telah meminta kepada pihak rumah sakit supaya menunda sementara proses pembongkaran sekertariat PMI sampai kami menemukan tempat baru. Banyak barang PMI juga harus dipindahkan," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved