Mulai Besok, Stefano Pioli Resmi Latih Inter Milan

Kabarnya Pioli akan disandingkan dengan asisten pelatih, Walter Samuel. Mantan bek asal Argentina ini pernah membela Inter Milan dari 2005 hingga 2014

ist
Stefano Pioli 

TRIBUN-TIMUR.COM-Inter Milan dikabarkan akan mengkonfirmasi Stefano Pioli sebagai pelatih, besok, Rabu (9/11/2016).

Menurut Football Italia, pihak manajemen Inter Milan mengadakan pertemuan dengan pihak Pioli untuk membicarakan masalah kontrak. Pioli akan dikontrak 1,3 juta Euro per musim plus bonus.

Pioli masih terganjal masalah kontrak dengan klub lamanya, Lazio. Biancocelesti menahan kontrak Pioli hingga beberapa hari ke depan, namun Inter Milan bersikeras untuk menyelesaikan secepatnya.

Kabarnya Pioli akan disandingkan dengan asisten pelatih, Walter Samuel. Mantan bek asal Argentina ini pernah membela Inter Milan dari 2005 hingga 2014.

Kursi kepeltaihan Inter Milan kosong, setelah memecat Frank de Boer. Padahal De Boer baru saja melatih Inter selama 84 hari atau belum genap tiga bulan.

Pelatih 46 tahun ini dipecat setelah kalah dalam tujuh pertandingan di 14 laga pertamanya.

Sementara Pioli sebelumnya melatih Lazio, namun dipecat setelah klub tersebut dihajar rival sekota, AS Roma 4-1 pada derby della Capitale.

Saat itu sebagai pengganti, Lazio menunjuk Simone Inzaghi jadi pelatih sampai akhir musim. Dia adalah adik dari eks striker AC Milan, Filippo Inzaghi.(*)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved