Aksi 4 November

Ahok Penuhi Panggilan Bareskrim Mabes Polri

Kabareskrim Komjen Ari Dono mengatakan Ahok diperiksa sebagai saksi karena ada keterangan yang kurang dan perlu didalami.

Ahok Penuhi Panggilan Bareskrim Mabes Polri
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Mengenakan batik lengan panjang, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlapor dugaan penistaan agama, Senin (7/11/2016) memenuhi panggilan penyidik Bareskrim. 

Tribunnews.com/Theresia Felisiani

TRIBUN-TIMUR.COM- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlapor dugaan penistaan agama, memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri, Senin (7/11/2016).

Pantauan Tribunnews.com, mengenakan batik lengan panjang, Ahok datang menggunakan mobil Toyota Innova abu-abu bernopol B 1330 EOM.

Dari pintu utama, Ahok langsung masuk menuju ke rupatama Mabes Polri. Kedatangan Ahok mendapat pengamanan ketat dari anggota Polri.

Kapolres Jakarta Selatan, turut menyambut dan mengamankan kedatangan Ahok.

Selain itu, anggota Provos Mabes Polri juga melakukan pengamanan ketat di areal rupatama.

Saat memasuki areal rupatama, Ahok tidak berkomentar sepatah katapun. Ahok hanya melambaikan tangan dan melempar senyum.

Kabareskrim Komjen Ari Dono mengatakan Ahok diperiksa sebagai saksi karena ada keterangan yang kurang dan perlu didalami.

Sebelumnya Ahok atas inisiatif sendiri, Senin (24/10/2016) siang datang ke Bareskrim di Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat.

"Saya datang soal kasus Pulau Seribu. Saya datang supaya bisa memberikan klarifikasi ke Polisi atas kasus itu. Ya soal surat Al-maidah," ucap Ahok di Bareskrim.

Halaman
12
Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved