Baca! Curhat Nikita Mirzani Usai Difitnah Jupe dan Dibully Netizen

Sebelumnya Nikita disebut-sebut berselingkuh dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Setelah itu difitnah memukul asisten Julia Perez.

Baca! Curhat Nikita Mirzani Usai Difitnah Jupe dan Dibully Netizen
INSTAGRAM/NIKITA MIRZANI
nikita mirzani 

TRIBUN-TIMUR.COM - Nikita Mirzani meluapkan curahan hatinya menyusul banyaknya sorotan kepada dirinya belakangan ini.

Sebelumnya Nikita disebut-sebut berselingkuh dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Setelah itu ia juga difitnah memukul asisten Julia Perez.

Hal ini membuat Nikita menuai bullyan netizen.

Melalui akun instagramnya, janda dua anak ini akhirnya blak-blakan.

Nikita mengaku lelah dari semua tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Berikut curhatnya:

Disini saya Nikita Mirzani ingin menjelaskan bahwa saya bukanlah orang yang seperti anda tuduhkan terhadap saya.

Disini saya berkata bukan untuk membela diri tapi kesimpang siuran yang harus saya luruskan, saya juga hanya manusia biasa yang mungkin lelah untuk menanggapi hal-hal yang menurut saya tidak penting utk saya tanggapi.

Namun seakan-akan terus menjadi prioritas dalam hidup saya. Saya tidak pernah berharap untuk menjadi artis yang penuh dengan kontroversi atau sensasi. Saya berkarya, namun tidak tau kenapa hidup saya selalu di kait-kait kan dengan hal negative.

Sekali lagi saya ingin menkankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduh kan pihak lain kpd saya, yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahan nya (Sakit yang di derita) untuk mencari simpatik dari orang lain.

Disinipun saya tidak ada niatan utk menjelekan orang lain, saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya. Jangan jadikan penyakit anda menjadi tameng.

Mungkin anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun disini bukan hanya saya yg tersakiti namun ada kedua buah hati saya yg tdk tau apa2 mreka juga dihujat oleh jutaan masyarakat indonesia, keluarga besar Saya, sahabat2 Saya Dan manager Saya, apa anda tidak pernah berfikir bahwa saya juga punya org2 Yg Saya cintain Dan sayangin.

Saya tidak butuh pencitraan hanya untuk Di lihat Baik untuk org lain, Saya suka menjadi diri Saya sendiri, yg tidak Di buat2

Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved