SJAM MotoGP Sepang Trip 2016

Pemilik Kafe di Makassar Ini Beli Motor R15 Dapat Bonus Nonton MotoGP Sepang

Tapi belum percaya sampai akhirnya menerima surat undangan resmi dari pihak PT SJAM, main diler motor Yamaha di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat

Pemilik Kafe di Makassar Ini Beli Motor R15 Dapat Bonus Nonton MotoGP Sepang
TRIBUN/AQSA
Otniel Nugraha Putra, pemilik Goodwell Cafelichious, Jl Cenderawasih, Makassar,

Laporan: Aqsa Riandy Pananrang/ Tribun Timur

Makassar, Tribun - Otniel Nugraha Putra, pemilik Goodwell Cafelichious, Jl Cenderawasih, Makassar, juga menjadi salah satu konsumen motor sport Yamaha yang beruntung.

Membeli motor dan bonusnya bisa jalan-jalan gratis ke Malaysia selama lima hari empat malam sekaligus nonton langsung balap MotoGP di Sepang International Sirkuit pada Minggu (30/10/2016).

Otniel yang akrab disapa Jo sebelumnya membeli motor Yamaha R15 pada awal September lalu. Motor ini dibanderol sekitar Rp 30 jutaan. Sekitar sebulan setelah membeli itulah, dia dikabari menjadi pemenang program undian Nonton Live MotoGP yang digelar PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM).

Tapi belum percaya sampai akhirnya  menerima surat undangan resmi dari pihak PT SJAM, main diler motor Yamaha di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar).

"Saat itu saya tidak tahu jika benar-benar menang sampai menerima surat itu," kata pria yang dalam dua tahun terakhir ini juga menekuni  profesi sebagai disc jockey (DJ) dan kerap bermain disejumlah kafe maupun pub di Makassar.

"Tapi ini memang rezeki dan benar-benar tidak saya sangka. Ini untuk pertama kalinya dalam hidup membeli sesuatu dan mendapatkan hadiah," ujar pria berkulit putih ini.

Menurutnya, dia memang berniat membeli R15 untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Apalagi, motor sport ini handal baik mesin, teknologi, serta modelnya yang sporty dan stylish.

"Mesinnya 150 cc juga lebih irit. Layanan purnajualnya lengkap," jelasnya. Belum lagi berdasarkan pengalamannya, harga jual bekas motor Yamaha tetap tinggi.(*)

Penulis: Aqsa Riyandi Pananrang
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved