Suami Ngotot Ingin Bercerai, Cathy Sharon Akui Hanya Bisa Berdoa dan Pasrah

Pada 1 Desember 2015 silam, Eka telah melayangkan permohonan cerai terhadap Cathy ke PN Jakarta Selatan.

Tribunnews/JEPRIMA
Artis Cathy Sharon saat menghadiri peluncuran website Lumikasa di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016). Cathy Sharon senang rumah tangganya masih dapat bertahan hingga saat ini karena majelis hakim membatalkan permohonan cerai Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Rumah tangga artis Cathy Sharon dengan Eka Kusuma saat ini statusnya masih resmi sebagai suami istri.

Namun Eka tetap bersikeras pisah dengan Cathy.

Kakak kandung Julie Estelle itu mengaku hanya bisa berdoa dan pasrah perihal status rumah tangganya dengan Eka Kusuma.

"Sampai saat ini saya masih mendoakan dia," ujar Cathy.

Suami pembawa acara Cathy Sharon, Eka Kusuma, menghadiri sidang putusan perceraian di PN Jaksel, Senin (11/4/2016).

Ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016), Cathy mengaku mendoakan yang terbaik untuk ayah kedua anaknya ini.

"Semua orang juga mendoakan dan semoga semua baik-baik saja. Sudah dulu yah," lanjutnya seraya berjalan meninggalkan awak media.

Cathy yang hadir bersama sang adik memilih untuk langsung pergi meninggalkan awak media yang berusaha untuk mewawancarai mereka.

Seperti diketahui, pada 1 Desember 2015 silam, Eka telah melayangkan permohonan cerai terhadap Cathy ke PN Jakarta Selatan.

Artis Cathy Sharon dan Julie Estelle ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).
Pasangan yang menikah pada 14 April 2012 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak itu, telah menjalani sidang cerai perdana mereka yang berlangsung pada 15 Januari 2016 lalu.

Sementara itu, pada sidang putusan cerai pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang digelar pada Senin (11/4/2016), majelis hakim membatalkan permohonan Eka.

Pembatalan tersebut dinilai majelis hakim lantaran tidak adanya pertengkaran dan syarat bercerai tidak terpenuhi. (Tribunnews.com/Achmad Rafiq)

Berita ini sebelumnya terbit di tribunnews.com dengan judul Doa Cathy Sharon untuk Suami yang Ngotot Ingin Bercerai. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved