Kapal Penyapu Ranjau Australia Berlabuh di Makassar

Sebanyak 50 kru yang berada di atas kapal tersebut akan berada di Makassar hingga Sabtu (29/10/2016).

Kapal Penyapu Ranjau Australia Berlabuh di Makassar
ALFIAN
Kapal perang penyapu ranjau milik Australia HMAS Yarra berlabuh di terminal Hatta Pelabuhan Sukarno-Hatta Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (26/10/2016). HMAS Yarra berlabuh sekitar pukul 10.00 Wita setelah berkunjung ke Malaysia dan Singapura. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kapal perang penyapu ranjau milik Australia HMAS Yarra berlabuh di terminal Hatta Pelabuhan Sukarno-Hatta Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (26/10/2016).

HMAS Yarra berlabuh sekitar pukul 10.00 Wita setelah berkunjung ke Malaysia dan Singapura.

Kehadiran kapal yang berukuran 52,5 meter ini disambut oleh perwakilan Lantamal VI Makassar dan Pemerintah Kota Makassar.

pla2
Kapal perang penyapu ranjau milik Australia HMAS Yarra berlabuh di terminal Hatta Pelabuhan Sukarno-Hatta Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (26/10/2016). HMAS Yarra berlabuh sekitar pukul 10.00 Wita setelah berkunjung ke Malaysia dan Singapura. Kehadiran kapal yang berukuran 52,5 meter ini disambut oleh perwakilan Lantamal VI Makassar dan Pemerintah Kota Makassar.

Sebanyak 50 kru yang berada di atas kapal tersebut akan berada di Makassar hingga Sabtu (29/10/2016).

Tujuan kedatangan ke Makassar selain transit untuk mengisi bahan bakar, Kapal HMAS Yarra juga memiliki misi persahabatan.

"Mereka akan betkunjung nanti ke Lantamal VI, benteng Roterdam dan juga Balaikota Makassar sebagai misi persahabatan," ujar Letkol Marinir Yosafat R.H, assisten intelejen Lantamal VI Makassar. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved