Setya Novanto: Golkar Akan Usung Nurdin Halid Cagub Sulsel 2018

Setya Novanto bersama rombongan DPP Golkar menghadiri beberapa agenda Golkar Sulsel di Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat-Sabtu, 21-22 Oktober 2016.

Setya Novanto: Golkar Akan Usung Nurdin Halid Cagub Sulsel 2018
justang/tribunbone.com
Ketua DPP Golkar Setya Novanto mengisyaratkan mendukung Nurdin Halid dalam Gubernur Sulsel 2018. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG -  Ketua DPP Golkar Setya Novanto mengisyaratkan mendukung Nurdin Halid dalam Gubernur Sulsel 2018.

Hal itu diungkapkan saat memberikan sambutan dihadapan ribuan massa Golkar Sulsel sekitar pukul 17.30 Wita di Lapangan Merdeka, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Jumat (21/10/2016).

Mantan Ketua DPR RI ini memuji peran Ketua Harian DPP Golkar Sulsel Nurdin Halid.

"Bapak Nurdin ini sudah memimpin dan memenangkan 110 pilkada serentak yang lalu, begitu sibuknya Nurdin akan tetapi ini perintah partai, saya minta turun gunung," ujar Setya Novanto dalam sambutannya.

"Konsolidasi ini dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, ini diluar dugaan saya begitu kompaknya, begitu solidnya DPD II Golkar Sulsel," kata Setya Novanto.

Di akhir sambutannya, Setya Novanto menyinggung tentang Pilgub Sulsel 2018.

"Kalau saatnya nanti saya akan umumkan calon gubernur usungan Golkar di Sulsel, siapa itu?, yang jelasnya tidak jauh-jauh dari sini, ada di paanggung ini," ujar Setya Novanto yang berdiri di depan Nurdin Halid.

Setya Novanto bersama rombongan DPP Golkar menghadiri beberapa agenda Golkar Sulsel di Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat-Sabtu, 21-22 Oktober 2016.

Antara lain pembukaan Rapimda Golkar, pesta rakyat, dan Jalan Santai Golkar (Jago) di Lapangan Merdeka Watampone, Kecamatan Tanete Riattang,

Sementara satu agenda yang lain partai Golkar Sulsel,  Rapimda Golkar Sulsel akan digelar di GOR Stadion Lapatau, Jl. Kompleks Stadion Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved