VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Anak Najmiah Akui Ibunya Kirim Uang Rp 200 Miliar ke Dimas Kanjeng

"Penyetoran uang itu memang adalah kewajiban sebagai seorang santri. Dan ibu sendiri menyetor hingga dua ratus miliar lebih secara bertahap," jelasnya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anak dari almarhumah Hj Najmiah, Muhamad Nur Najmul Muin (40) mengakui ibunya memang mempunyai hubungan dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Hal tersebut diungkapkan Najmul saat ditemui wartawan di Eksekutif Lounge Grand Clarion hotel Jl AP Pettarani Kota Makassar, Minggu (2/10/2016) malam.

"Memang dimas kanjeng ada hubungan dengan almarhumah ibu saya, tapi itu hubungannya cuma sebatas santri dan gurunya di padepokan," ungkap Najmul.

Najmul mengatakan, ibunya Najemiah menjadi seorang santri di padepokan Dimas Kanjeng di Probolinggo sejak tahun 2013 hingga 2016 awal.

Selama menjadi santri Dimas Kanjeng, Najmiah lakukan penyetoran penyetoran uang secara bertahap hingga mencapai 202 Miliar kepada Dimas Kanjeng.

"Penyetoran uang itu memang adalah kewajiban sebagai seorang santri. Dan ibu sendiri menyetor hingga dua ratus miliar lebih secara bertahap," jelasnya.

Keluarga Najmiah juga telah meporkan kasus tersebut ke Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) didampingi anggota DPR RI Akbar Faisal. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved