Stuffed Fried Baronang Ala Santika Makassar

Tuffed fried baronang ini adalah ikan baronang yang sudah dipisahkan dari tulangnya kemudian diisi dengan bumbu

Stuffed Fried Baronang Ala Santika Makassar
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Stuffed fried baronang ala Hotel Santika Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Manajemen Santika Makassar mengganti menu andalannya setiap bulan. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan tamu setianya.

"Kali ini kami menghadirkan menu spesial yang tak kalah enak dari menu sebelumnya yaitu stuffed fried baronang," ungkap Public Relation Santika Makassar Hikmawati ke Tribun, Senin (3/10/2016).

Kata dia, stuffed fried baronang ini adalah ikan baronang yang sudah dipisahkan dari tulangnya kemudian diisi dengan bumbu dari berbagai rempah-rempah yang sudah dicampur dengan jamur merang dan kangkung.

Seporsi dibanderol Rp 75 ribu. Ditawarkan di semua outler food and beverage Santika Makassar. Termasuk layanan kamar.

Selain menu makanan laut, manajemen hotel bintang empat ini nuga mengeluarkan promo minuman yaitu Squash Apple.

Minuman dengan bahan dasar buah musiman yaitu apple yang kemudian dicampur dengan lime juice, jahe serta sprite cocok untuk dinikmati saat santap siang bahkan santap malam tamu.

Berbagai macam kopi terbaik juga sediakan untuk menemani waktu santai Anda. Semuanya dapat Anda nikmati mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu nett per gelas.

Para pelanggan dan tamu hotel dapat dimanjakan dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3 juga di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan music dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved