Pilkada Takalar

Begini Cara Tenri Olle YL Sosialisasikan Pasangan SK-AS di Pilkada Takalar

Tenri Olle YL juga melaksanakan bakti sosial, Rabu (28/9/2016).

Begini Cara Tenri Olle YL Sosialisasikan Pasangan SK-AS di Pilkada Takalar
HANDOVER
Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Tenri Olle YL. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Selain mensosialisasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta-Achmad Dg Se're, partai koalisi usungan SK-AS (PKS, Nasdem dan PKB-) dipimpin Ketua Tim Pemenangan SK-AS, Tenri Olle YL juga melaksanakan bakti sosial, Rabu (28/9/2016).

"Setiap kunjungan ke masyarakat kita membagikan 100 paket sembako," kata kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini dalam rilisnya.

Dalam sambutannya, mantan Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu menyatakan bahwa kunjungannya tidak semata-mata mensosialisasikan calon dukungannya. Akan tetapi juga menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Partai itu hadir untuk rakyat, karenanya, partai harus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat," katanya disambut aplouse dari masyarakat yang hadir.

"Nasdem hari ini menunjukkan kepedulian itu dan di bawah Ketua Bapak Rusdi Masse, cita-cita dan tujuan partai didirikan akan kami wujudkan dan akan terus berupaya berbagi. Bukan hanya hari ini," tegasnya.

Lebih jauh, Tenri Olle menjelaskan bahwa kehadiranya di Takalar sekaligus mengajak keluarga besarnya agar pada pencoblosan nanti, memilih Pak Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se're.

"Saya menerima amanah sebagai ketua tim pemenangan karena yakin dengan kemampuan, komitmen, dan itgritas pasangan ini. Jadi jangan maki ragu-ragu pilihki," terangnya meyakinkan.

Hari ini, kunjungan dilakukan di tiga titik di Kabupaten Takalar. Termasuk mengunjungi Karaeng Opu di Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang. Karaeng Opu diketahui sebagai pendiri Maudu' Lompoa yang dikenal di berbahai daerah d Sulawesi Selatan.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved