Auto Lovers Community Touring Toraja, Ini yang Dikunjungi

Kelompok pencinta otomotif ini mengunjungi objek wisata religi Patung Yesus di Buntu Burake, Londa, Ke'te Kesu', dan Negeri Diatas Awan.

Auto Lovers Community Touring Toraja, Ini yang Dikunjungi
yultin/tribuntoraja.com
Auto Lovers Comunity foto bersama di Puncak Lolai yang dikenal dengan sebutan Negeri di Atas Awan. 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Auto Lovers Comunity (ALC ) bangga dapat mengunjungi daerah wisata Toraja Utara dan Tana Toraja, Sulawesi Selatan, pada 24-25 September kemarin.

"Kami bangga dan sangat senang akhirnya bisa menginjakkan kaki ke Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku, dan takjub sekali melihat wisata alam dan budayanya," ujar Kapten Team ALC, Isra Darmawan, kepada TribunToraja.Com, saat ditemui di Plasa Kolam Makale, Tana Toraja, Selasa (27/9/2016) malam.

ALC mengadakan touring ke Tana Toraja dan Toraja Utara setelah mendapat ijin dari Ketua ALC, AKBP Hamka Mappaita.

Kelompok pencinta otomotif ini mengunjungi objek wisata religi Patung Yesus di Buntu Burake, Londa, Ke'te Kesu', dan Negeri di Atas Awan.

Komunitas ALC yang terdiri dari anggota Polri dan TNI ini terima oleh anggota ALC dari Polres Tana Toraja, Bripda Andri Eko Hapriyanto.

Selain Kapten Team, Isra Darmawan, juga ikut Ketua Team, Taufik Wijaya, Aji ilIphonk, Bunda Linda, Lincan rlResult, Indah Pertiwi, Erik,vBram, Ichal, Bunda Evhy, dan anggota lainnya.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved