Film Uang Panai

Usai Kisah Cintanya Difilmkan, Ini Kabar Terbaru dari Risnawati

Dia merayakan hari kelahirannya di tempat kerjanya sebagai bidan kecamatan di Pulau Sembilan Sinjai.

Usai Kisah Cintanya Difilmkan, Ini Kabar Terbaru dari Risnawati
HANDOVER
Artis sosial media (Sosmed) Risnawati merayakan hari kelahirannya di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (21/9/2016).Dia juga mengungkapkan bahwa selama ini juga sudah banyak ingin menjalin hubungan dengannya setelah mantan kekasihnya menikah tahun 2014 lalu, namun belum ada yang dianggap pas dengan pilihan hatinya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - 'Artis' sosial media (Sosmed) Risnawati merayakan hari kelahirannya di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (21/9/2016).

Risnawati saat ini berumur 23 tahun. Usia yang cukup dewasa. Dia merayakan hari kelahirannya di tempat kerjanya sebagai bidan kecamatan di Pulau Sembilan Sinjai.

Pada hari ulang tahunnya Risnawati menuliskan:

"Alhamdulillah tidak terasa sekarang telah sampai usia qu dlm kdewasaan. Ya Allah Kini qu sdah Dewasa, mncoba mengais hdup, mncoba mnerjang hidup, jdikanlah qu s'org yg Khusuk dan tawadhu dlm mnerima Hikmah dan BerkahMu..

Belakangan ini qu bljar ttg hidup. Bljar bhwa smua yg da di dunia ni hnya MilikMu semata.smua bisa Kau ambil kpan sja dan Kau gntikan ssuai dgn KehendakMu. Ya Allah, Ajarkan aku agar tak mminta kmbali yg hilang serta ajarkan pdaqu untk prcaya bhwa apa yg Engkau berikan adlh yg TERBAIK.

Qu psrahkan stiap tarikan nafasqu, stiap lngkahqu hnya padaMu skrg dan Slama.y. smoga hari ni mnjadi Semangat Baru. Hari ini usia sya memasuki 23 Tahun Semoga Sllu dalam LindunganMu ya Rabb...," tulis Risna dalam facebooknya.

Dia mengungkapkan bahwa selama ini dirinya lebih fokus pada pada tugasnya sebagai bidan kecamatan. " Saat ini saya lebih fokus pada pekerjaan," katanya, Kamis (22/9/2016).

Dia juga mengungkapkan bahwa selama ini juga sudah banyak ingin menjalin hubungan dengannya setelah mantan kekasihnya menikah tahun 2014 lalu, namun belum ada yang dianggap pas dengan pilihan hatinya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved