Film Uang Panai

Film Uang Panai' Bakal Ada Seri Keduanya? Ini Kata Produsernya

Dua puluh sembilan hari sudah, film Uang Panai Maha(R)L, tayang di jejaring sinema Indonesia.

Film Uang Panai' Bakal Ada Seri Keduanya? Ini Kata Produsernya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Sejumlah kru uang panai mekalukan silaturahmi di kantor redaksi Tribun Timur, Kamis (22/9/2016). Kunjungan ini sebagai apresiasi untuk Tribun Timur, film uang panai telah menembus 500 ribu penonton. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Dua puluh sembilan hari sudah, film Uang Panai Maha(R)L, tayang di jejaring sinema Indonesia. Antusiasme penonton, tetap membeludak

Di Makassar, misalnya, dari 24 layar (studio) di enam bioskop, film humor romantis, ini masih muncul di empat layar. Di dua pekan pertama, mengusai hampir 20 layar.

"Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk film lokal, Alhamdulillah kita sudah tembus 500 ribu viewrs," kata Produser Amril Nuryan, dalam kunjungannya bersama para bintang Uang Panai, Kamis (22/9) sore di Newsroom Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar.

Ikram Noer, Tumming, Abu, dan pemeran Cahya, dan sembilan pemeran lain.

"Saya tak sempat datang, lagi temani Pak Wakil Bupati Soppeng dan staf nonton," kata co produser film ini, Wachyudi Muchsin.

Ditanya mengenai kemungkinan dibuatnya film lanjutan Uang Panai, Amril menganakan tidak menutup kemungkinan tersebut.

"Saat film ini dibuat, kami tidak langsung merencanakan ada seri keduanya. Tapi waktu itu juga kami tidak menutup kemungkinan untuk membuat film kedua tersebut," ujar Amril.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timur, Jumat (22/9/2016) hari ini. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved