Wali Kota Parepare Hadiri Wisuda Akper Fatimah, Ini Harapannya

harapannya supaya jebolan salah satu perguruan tinggi dalam kesehatan ini bisa memberikan kontribusi dalam bidang pelayanan kesehatan

Wali Kota Parepare Hadiri Wisuda Akper Fatimah, Ini Harapannya
ist
ilustrasi perawat

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR,COM, PAREPARE - Akademi Keperawatan (Akper) Fatimah Kota Parepare mewisuda sebanyak 98 mahasiswanya yang berlangsung di Restoran Dynasti, Jl Sulawesi, Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengungkapkan, Minggu (18/9/2016), harapannya supaya jebolan salah satu perguruan tinggi dalam kesehatan ini bisa memberikan kontribusi dalam bidang pelayanan kesehatan di Kota Bandar Madani.

Ia menjelaskan mengapresiasi terhadap eksistensi Akper Fatimah sebagai salah satu lembaga pendidikan di Kota Parepare yang melahirkan tenaga kesehatan keperawatan yang profesional dan handal dalam bidangnya.

"Kita harus mengakui tidak sedikit dari lulusan Akper Fatimah yang memberikanandil dalam mendukung dalam upaya peningkatan pelayanan di Kota Parepare," jelasnya.

Ia menambahkan, pemerintah kota saat ini sedang semangatnya memperbaiki dan meningkatkan fungsi pelayanan masyarakat dan untuk mewujudkan hal itu berbagai terobosan telah dilakukan.

Salah satunya adalah pelayanan kesehatan Call Center 112

Penulis: Mulyadi
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved