Wali Kota Parepare Minta PNS Parepare di Tes Urine

"Bukan hanya mempersilahkan, tetapi meminta polisi turun tangan langsung melakukan tes urine di jajaran kami,"jelas Ketua DPD II Golkar tersebut

Wali Kota Parepare Minta PNS Parepare di Tes Urine
int
www.tribun-timur.com 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meminta Kepolisian Resort (Polres) Parepare untuk turun langsung melakukan pemeriksaan urine terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota Parepare.

"Bukan hanya mempersilahkan, tetapi meminta polisi turun tangan langsung melakukan tes urine di jajaran kami,"jelas Ketua DPD II Golkar tersebut, Kamis (15/9/2016).

Ia pun menyampaikan dalam acara sosialisasi pengawasan dan pembina Napza agar PNS jangan mencoba terlibat dalam penyalagunaan narkotika.

Taufan menjelaskan, Pemerintah Kota Parepare saat ini tengah gencarnya memerangi peredaran narkoba dan meluncurkan berbagai program untuk memberantas barang haram ini salah satunya program Peduli Pemberantasan narkotika.

"Semua pihak harus turut andil dalam pemberantasan narkotika ini,"jelasnya.

Salah satu PNS Kota Parepare Wahidah Hamidah kini sedang mendekam dibalik jeruji karena ditangkap sebagai salah satu dari jaringan bandar narkoba dengan barang bukati 5 kilogram sabu. Wahidah merupakan staf PNS di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengungkapkan, pihaknya akan terus memerangi narkoba di Parepare.

"Oknum polisi yang terlibat dalam jaringan narkoba kita tindaki, saat ini sudah dua oknum yang mendekam di sel Polres Parepare,"jelasnya.

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved