Terungkap, Begini Cara Gatot Rayu Wanita Cantik Lalu Menidurinya

Lantas bagaimana cara Gatot bisa menjalankan aksinya?

Terungkap, Begini Cara Gatot Rayu Wanita Cantik Lalu Menidurinya
TRIBUNNEWS.COM
Gatot Brajamusti 

TRIBUN-TIMUR.COM - Korban perkosaan Aa Gatot Brajamusti, CT (26) membeberkan semua perilaku seks Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah ke tim pengacaranya.

Aa Gatot disebut kerap melakukan seks liar dengan tiga atau empat wanita sekaligus.

Rupanya bukan hanya CT sudah ada 8 korban yang sebenarnya telah meminta perlindungan. Bahkan kuasa hukum para korban Gatot, Elsa Syarief menyebut wanita korban pelecehan Gatot tersebut berjumlah lebih dari 100 orang.

Lantas bagaimana cara Gatot bisa menjalankan aksinya?

Menurut Vidi Galenso Syarief, tim kuasa hukum para korban di Elza Syarief Law Office, cara Gatot merayu para korbannya adalah sama, yakni menggunakan narkoba yang disebutnya aspat atau makanan jin.

Selain itu, guru spiritual ini juga memasukkan unsur agama hingga cerita-cerita tentang jin dan malaikat.

"CT dan yang lain, secara umum sama. Selalu itu modusnya. Modalnya Gatot cuman itu, ada narkoba terus doktrin," ujar Vidi.

"Dengan tipu muslihat, dengan rayuan. Bahkan memasukkan unsur agama dan lainnya. Terkadang dibilang karena ada penyakit, juga cerita tentang jin dan kehadiran malaikat,"

Lewat narkoba, para wanita korban Gatot ini kemudian menjadi berhalusinasi dan kemudian saat itulah, Gatot melancarkan aksi bejatnya.

"Dikasih aspat itu tujuannya buat lemah. Tipu muslihat jadi real karena halusinasi. Takarannya kan harus tertentu," lanjutnya.

Vidi juga membantah bahwa para korban Gatot ini sesungguhnya adalah istri sah dari mantan ketua PARFI tersebut. Pasalnya, saat memperistri mereka Gatot sama sekali tak memenuhi persyaratan baik untuk pernikahan sirih atau pernikahan sah secara hukum.

"Pernikahan, baik secara siri atau agama ataupun menurut Undang-Undang yang dicatatkan harus ada rukun dan syaratnya. Ini nggak ada saksi, penghulu, mahar dan lainnya," tambahnya. "Secara agama pun unsurnya tak memenuhi. Karena hanya salaman aja udah dianggap menikah, diaku sebagai istri, lalu hamil."

Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved