Polisi Parepare Grebek Kafe Remang-remang, Ini yang Dicari

Semua cafe yang digrebek tersebut berada di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Polisi Parepare Grebek Kafe Remang-remang, Ini yang Dicari
TRIBUN/MULYADI
cafe remang-remang yang beroperasi di Kecamatan Soreang Parepare digrebek 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Sebanyak tujuh cafe remang-remang yang beroperasi di Kecamatan Soreang digrebek untuk mencari adanya peredaran narkotika dan senjata tajam yang dibawa maupun beredar di tempat hiburan malam tersebut.

Adapun cafe yang digrebek, masing-masing milik Amran di jalan Satelit, Ismail, jalan Satelit, Mawan, jalan HM Arsyad, dan cafe miliak niar di jalan Taebe. Semua cafe yang digrebek tersebut berada di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Sementara itu, tempat penjualan ballo dan jenis minuman keras menjadi target penggrebekan.

Kapolsek Soreang, AKP Syarifuddin menuturkan,Rabu (14/9/2016) penggrebekan yang dilakukan ini sebagai bentuk sosialisasi dan giat cipta kondisi yang dilakukan jajaran Polsek Soreang."Saya kan Kapolsek Baru sehingga giat cipta kondisi ini sekaligus sebagai bentuk pengenalan kepada warga,"ujar Mantan Kapolsek Cempa, Polres Pinrang ini.

Syarifuddin menjelaskan, dalam penggrebekan yang dilakukan tersebut, pihaknya menyasar pengunjung yang membawa senjata tajam dan narkoba.

"Tempat hiburan malam ini sering menjadi pemicu masalah karena pengaruh minuman keras sehingga kita geledah adanya pengunjung yang membawa senjata tajam dan narkoba,"ujarnya.

Ia menambahkan, giat ini berlangsung aman dan tertib karena tidak adanya pengunjung yang kedapatan membawa senjata tajam dan narkoba. "Kita beri pengarahan saja bagi pemilik agar tertib karena usaha hiburan malam ini sendiri menjadi mata pencaharian utamanya,"jelas Syarifuddin

Penulis: Mulyadi
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved