Alfamart Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Maros

Penyuluhan yang bersifat mengedukasi ini dihadiri puluhan ibu rumah tangga dengan masyarakat umum di sekitar tokonya serta dan mahasiswa

Alfamart Edukasi Bahaya Narkoba ke Warga Maros
HANDOVER
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart menggelar penyuluhan gizi masyarakat dan bahaya narkoba yang di rumah Albi, Jl Pettarani, Maros, Rabu (14/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart menggelar penyuluhan gizi masyarakat dan bahaya narkoba yang di rumah Albi, Jl Pettarani, Maros, Rabu (14/9/2016).

Penyuluhan yang bersifat mengedukasi ini dihadiri puluhan ibu rumah tangga dengan masyarakat umum di sekitar tokonya serta dan mahasiswa dari STIKIP Yapim Maros.

Branch Manager Cabang Makassar, Moh Rosyido mengatakan, penyuluhan kesehatan yang dilakukan oleh Alfamart ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terkait pemberantasan narkoba dan kepedulian terhadap gizi masyarakat. Dimana dalam hal ini, Alfamart mengajak Dinas Kesehatan Kabupaten Maros sebagai pemateri penyuluhan.

"Ini salah satu bentuk kepedulian Alfamart dalam memerangi narkoba yang saat ini sedang marak. Kami edukasi mahasiswa karena jiwa muda ini yang rawan terpengaruh. Sementara ibu ibu sebagai pendidik bagu anaknya bisa menyampaikan pesan bahan narkoba tersebut," jelas Rosyido.

Kepala dinas Kesehatan Maros, dr Firman Jaya yang membuka acara tersebut mengatakan, penyuluhan kesehatan yang dilaksanakan Alfamart perlu dilaksanakan berkelanjutan.

"Kegiatan Alfamart sangat kami apresiasi. Adanya penyuluhan seperti ini oleh perusahaan ritel turut membantu pemerintah daerah mensosialisasikan bagaimana dampak dari bahaya narkoba," kata Firman Jaya, usai memberikan sambutan.

Firman menambahkan penyuluhan kesehatan seperti ini perlu mengajak semua kalangan. Sehingga, bisa sejalan dalam memberantas narkoba dan penanganan gizi yang ada di Kabupaten Maros.(*)

Penulis: Rasni
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved