Unhas Resmi Gunakan Layanan Cash Management System BRI

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur BRI Randi Anto dan Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu di Gedung Rektorat Unhas.

Unhas Resmi Gunakan Layanan Cash Management System BRI
HANDOVER
Penandatangan MoU antara Direktur BRI Randi Anto dan Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu di Gedung Rektorat Unhas. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR-Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI resmi bekerja sama dengan pihak Universitas Hasanuddin terkait layanan Cash Management System (CMS).

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman oleh kedua pihak sebagai rangkaian acara Dies Natalis Unhas ke-60, Sabtu (9/9/2016) kemarin.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur BRI Randi Anto dan Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu di Gedung Rektorat Unhas. Turut hadir Pemimpin Wilayah BRI Makassar, Ngatari.

Ngatari menjelaskan, dengan CMS BRI seluruh civitas akademika Unhas dapat melaksanakan seluruh kegiatan transaksi keuangan dengan mudah dan aman. Mudah karena CMS BRI dapat dioperasikan dimana saja, tidak hanya melalui PC tetapi juga melalui tablet dan smartphone.

"Selain mudah, CMS BRI teruji keamanannya karena fungsi verifikasi berlapis sesuai tingkat keamanan yang dibutuhan pengguna," kata Ngatari dalam rilisnya kepada tribun-timur.com.

Salah satu contoh penggunaan CMS BRI di lingkungan Unhas yaitu pengelolaan SPP untuk Fakultas Keperawatan, Fakultas Teknik Pertanian dan Kelas internasional. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved