Rektor Unibos Terima Penghargaan Polisi Kehormatan

Prof Saleh adalah satu-satunya tokoh dari kalangan akademisi sekaligus menempatkan Unibos sebagai kampus yang mendapat penghargaan tersebut.

TRIBUN TIMUR/HASRUL
Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Dr Ir M Saleh Pallu M Eng menerima penghargaan Honorary Police dari Kepala Kepolisian Daerah Sulsel di Kantor Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (8/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Dr Ir M Saleh Pallu M Eng menerima penghargaan “Honorary Police” dari Kepala Kepolisian Daerah Sulsel di Kantor Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (8/9/2016).

Penghargaan sebagai Polisi Kehormatan tersebut diberikan langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan kepada Prof Saleh bersama dengan anggota Honorary Police lainnya.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai Tokoh Pendidikan yang telah membantu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polda Sulsel.

Prof Saleh adalah satu-satunya tokoh dari kalangan akademisi sekaligus menempatkan Unibos sebagai kampus yang mendapat penghargaan tersebut.

“Ini suatu kehormatan bagi Unibos terkait dengan masalah ketertiban dan keamanan khususnya di kampus Unibos," kata Prof Saleh.

Hal ini juga merupakan suatu kebanggan untuk menjadi polisi kehormatan yang diberikan kepada kami dan betul-betul harus menjaga amanat yang terkandung dibalik penghargaan ini, lanjutnya Guru Besar kelahiran Pinrang tersebut.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved