VIDEO: Alumni Ilmu Politik Fisip Unhas Bentuk Bentuk Ikatan Alumni

Setelah Seminar dilanjutkan dengan musyawarah besar untuk memilih ketua IKA Pol Unhas yang pertama.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

Makassar, Tribun - Alumni Ilmu Politik (IP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) berkunjung di Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430 Makassar, Senin (5/9/2016).

Kunjungan tersebut terkait rencana kegiatan pembentukam Ikatan Alumni Ilmu Politik (IKA Pol) Fisip Unhas yang dirangkaikan dengan Seminar Nasional dan Fun Day.

Ketua Panitia, Heriyanto S IP yang memimpin rombongan dalam kunjungan tersebut mengatakan kegiatan akan digelar dua hari yaitu Sabtu-Minggu (17-18/9/2016).

Pada hari pertama kegiatanya berupa Seminar yang dibagi dalam dua sesi dimana sesi pertama narasumbernya alumni Ilmu Politik Unhas angkatan 83 hingga 90 an dan sesi kedua diisi tokoh-tokoh nasional.

Setelah Seminar dilanjutkan dengan musyawarah besar untuk memilih ketua IKA Pol Unhas yang pertama.

Pada hari kedua akan digelar Fun Day yang stard di pelataran gedung Fisip Unhas dan akan diikuti alumni dan mahasiswa Ilmu Politik Unhas dengan menggunakan seragam yang telah disiapkan panitia.

Heriyanto, mengungkapkan pembentukan IKA Pol tersebut untuk mewadahi alumni Ilmu Politik Unhas yang telah bekerja diberbagai profesi mulai dari politisi, pengusaha, pegawai negeri sipil, dosen dan karyawan.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved