Karang Taruna Rapat Pemantapan Rencana Kegiatan Study Karya Bakti

Muhammad Agus mengatakan, pertemuan tersebut digelar untuk membahas teknis acara dan memperjelas tugas dari masing-masing panitia.

Karang Taruna Rapat Pemantapan Rencana Kegiatan Study Karya Bakti
HANDOVER
panitia Pelaksana SKBKT Maros menggelar rapat internal kepanitiaan, di Sekretariat Karang Taruna Maros, Jl Azalea, Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Karang Taruna Maros akan menggelar Kegiatan Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di wisata permandian Bantimurung pada tanggal 23-27 September 2016.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, panitia Pelaksana SKBKT Maros menggelar rapat internal kepanitiaan, di Sekretariat Karang Taruna Maros, Jl Azalea, Maros, Selasa (6/9/2016).

Ketua Panitia SKBKT Maros, Muhammad Agus mengatakan, pertemuan tersebut digelar untuk membahas teknis acara dan memperjelas tugas dari masing-masing panitia.

Sekretaris Karang Taruna Maros, Lory Hendradjaya menjelaskan dalam SKBKT mendatang, sekaligus akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus.

"Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Bupati Maros Hatta Rahman serta ketua Karang Taruna Sulsel Farouk M Beta dijadwalkan menghadiri kegiatan SKBKT ini," kata Lory.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros, Syahruddin Datu berharap semua panitia bisa bekerja sama untuk mensukseskan pelantikan dan kegiatan SKBKT tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain berkemah, dalam SKBKT itu juga akan ada kegiatan pentas seni dan olahraga, bakti sosial, donor darah, pasar rakyat, pameran foto, penanaman pohon serta beberapa kegiatan lain.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved