Temu Alumni Nasional Unhas

VIDEO: Ramaikan TAN Unhas, IKA Fisip Unhas Bakal ke Kampus Naik Petepete

diperkirakan sekitar 2000 alumni dari Fisip yang tersebar baik di dalam maupun luar negeri akan hadir.

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Alumni (Ika) Fakultas Ilmu Sosoal dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin menggelar media visit ke kantor Tribun Timur, Minggu (4/9/2016) malam.

Kunjungan tersebut untuk menyuampaikan rencana Ika Fisip meramaikan acara Temu Alumni Nasional (TAN) 2016 Unhas

Fisip Unhas akan meramaikan acara Temu Alumni Nasional Unhas 2016 dengan cara yang unik. Para alumni akan datang ke lokasi acara dengan menggunakan petepete.

"Kami alumni Fisip akan start dari sekretariat lalu ke rumah Wakil Wali Kota Makassar di Jl Hertasning, lalu kemudian ke Unhas dengan menggunakan petepete," kata Rahman Pina salah satu alumni, sekaligus Juru Bicara IKA Fisip.

Ia mengatakan, petepete ini untuk mengenang kembali masa-masa kuliah para alumni Fisip yang masih menggunakan angukatan petepete saat ke kampus.

Dalam temu alumni nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-11 September 2016, diperkirakan sekitar 2000 alumni dari Fisip yang tersebar baik di dalam maupun luar negeri akan hadir.

Dalam acara itu juga beberapa pejabat yang termasuk IKA Fisip akan ikut seperti Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Bupati Bone Fahsar Padjalangi yang juga ketua IKA Fisip, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria.

Pada acara itu juga nantinya IKA Fisip menyiapkan booth, yang akan diisi dengan musik maupun kebutuhan para alumni yang hadir, seperti marchendise.

Bagi para alumni yang akan bergabung, bisa mendaftarkan diri di sekeretariat IKA Fisip. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved