Pria Soppeng Sukses Jualan Online Motor KLX, Ini Harganya

Usaha jual motor KLX digeluti, setelah sukses memasarkan Kripik Pisang Ketawa (KPK) di Sulsel.

Pria Soppeng Sukses Jualan Online Motor KLX, Ini Harganya
TRIBUN TIMUR/SUDIRMAN
Pimpinan PT Jaya Lingga Perkasa Aminuddin Sukardi, mencoba keberuntungan dengan menjual motor Kawasaki KLX bekas dengan sistem online. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Pimpinan PT Jaya Lingga Perkasa Aminuddin Sukardi, mencoba keberuntungan dengan menjual motor Kawasaki KLX bekas dengan sistem online.

Usaha jual motor KLX digeluti, setelah pria asal Soppeng yang juga kerap berada di Makassar ini sukses memasarkan Kripik Pisang Ketawa (KPK) di Sulsel.

"Saya sudah tiga bulan jual motor KLX dan sudah puluhan motor yang saya jual di Sulsel," ujar Aminuddin Sukardi, Senin (5/9/2016).

Harga motor KLX yang ia jual bervariasi, mulai dari harga Rp 18 juta sampai Rp 25 juta, tergantung dari model dan tahun pembuatan.

Keluaran terbaru motor KLX tahun 2015 dan 2016, ia jual seharga Rp 20 - 26 juta. Sementara harga jualan yang sering dipasarkan di Sulsel Rp 27 juta.

Sementara untuk motor keluaran 2009 - 2013, ia jualkan seharga Rp 18 - 20 juta. Sementara tempat lain, biasa ia jualkan diatas Rp 20 juta.

"Selisih harga jual motor lokal dan motor yang saya jual, biasa sampai Rp 2 juta sampai Rp. 3 juta," tambah Aminuddin.

Bagi yang berminat untuk membeli motor KLX, bisa langsung menghubungi nomor telpon 081354955528, pin BB 5B871094 atau membuka grup di facebook  'Jual beli online motor dan sparepart klx ataupun trail kota makassar"

Rata-rata motor yang ia jual, berasal dari Jawa Barat dan Jawa Timur.

Penulis: Sudirman
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved