Temu Alumni Nasional Unhas

Panitia TAN Unhas Perpanjang Waktu Pembayaran Kontribusi Peserta

Prof Dr A Arsunan Arsin mengatakan panitia masih membuka kesempatan kepada alumni Unhas yang ingin melakukan registrasi.

Panitia TAN Unhas Perpanjang Waktu Pembayaran Kontribusi Peserta
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Panitia Temu Alumni Nasional (TAN) Unhas memaparkan teknis pelaksanaan kegiatan TAN unhas saat audiensi di kantor tribun timur jalan Cendrawasih makassar, Rabu (24/8). TAN Unhas akan berlangsung 10-11 September dengan berbagai kegiatan antara lain Seminar Nasional, Temu kangen, Ramah tamah dan jalan santai. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Panitia Temu Alumni Nasional (TAN) Universitas Hasanuddin (Unhas) tahun 2016 kembali memperpanjang waktu registrasi pembayaran kontribusi untuk alumni Unhas.

Ketua Bidang Publikasi TAN Unhas 2016, Prof Dr A Arsunan Arsin mengatakan panitia masih membuka kesempatan kepada alumni Unhas yang ingin melakukan registrasi pembayaran sebesar Rp 200 ribuh rupiah.

"Berdasarkan hasil rapat, alumni masih bisa berkontribusi dalam hal ini melakukan registrasi pembayaran, Rp 200 ribu karena masih ada persediaan atribut," kara Prof Arsunan, Rabu (31/8/2016).

Sebelumnya panitia menetapkan batas waktu untuk registrasi pembayaran adalah 30 Agustus 2016. Alumni yang melakukan registrasi pembayaran berkesempatan mendapatkan hadia utama doorprize berupa satu unit rumah.

Selanjutnya panitia akan mulai mendistribusikan atribut kepada alumni yang telah melakukan registrasi pembayaran pada, Sabtu 3 September 2016 di Wisma Unhas (dulu ramboo).

"Untuk mengambil atribut alumni cukup membawa resi pembayaran dan diperlihatkan ke panitia," kata Prof Arsunan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved