Temu Alumni Nasional Unhas

Mentan Dijadwalkan Buka Pasar Murah TAN Unhas di Al Markaz

Ketua Ikatan Alumni Fakultas Peternakan Unhas, Ir Sukhri Effendi Syawir mengatakan program tersebut digelar dalam rangka menyambut TAN Unhas.

Mentan Dijadwalkan Buka Pasar Murah TAN Unhas di Al Markaz
Tribunnews.com
Menteri Ketahanan Pangan dan Pertanian, Amran Sulaiman 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Panitia Temu Alumni Nasional (TAN) Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Pasar Murah di pelataran Mesjid Al Markaz Al Islami Makassar, Sabtu 3 September 2016.

Ketua Ikatan Alumni Fakultas Peternakan Unhas, Ir Sukhri Effendi Syawir mengatakan program tersebut digelar  dalam rangka menyambut TAN Unhas.

Rencananya, acara tersebut akan dibuka secara resmi oleh Menteri Pertanian, Dr Ir H Andi Amran Sulaiman MP.

Pada Pasar Murah tersebut ada tiga kebutuhan pokok yang akan dijual dengan harga yang cukup murah yaitu daging dengan harga Rp 80.000/kg, ayam dengan harga Rp 30.000/ekor, dan telur ayam dengan harga Rp 30.000/rak.

Ada tiga perusahaan yang menjadi mitra panitia TAN Unhas untuk menghadirkan Pasar Murah tersebut yaitu PT Agro Boga Utama (Penyedia daging sapi), PT Charoen Pokphand Indonesia (penyedia telur dan ayam) dan PT Japfa Comfeed (penyedia telur).

Ketua Bidang Publikasi TAN Unhas 2016, Prof Dr A Arsunan Arsin mengatakan Pasar Murah tersebut akan berlangsung kurang lebih empat jam saja, mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 12.00 wita.

"Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan program kami ini, meski hanya berlangsung kurang lebih empat jam saja," kata Prof Arsunan kepada tribun-timur.com, Rabu (31/8/2016).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved