Sebelum Terjangkit Hepatitis, Vivi Makan Nasi Kuning di Sekolah

Warga kompleks perumahan Baniaga, Kelurahan Taroada, Turikake, Sulawesi Selatan ini mengaku tidak demam namun kondisi badannya langsung lemas.

Sebelum Terjangkit Hepatitis, Vivi Makan Nasi Kuning di Sekolah
TRIBUN TIMUR/ANSAR
seorang siswi kelas tiga Tsanawiah Turikale Vivi (16) didampingi tantenya, Alfiana saat menjalani perawatan di diruang Bangsal RSUD Salewangang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Seorang siswi kelas tiga Tsanawiah Turikale Vivi (16) didampingi tantenya, Alfiana saat menjalani perawatan di ruang Bangsal RSUD Salewangang mengaku, muntah setelah jajan nasi kuning di sekolahnya, Senin kemarin.

Warga kompleks perumahan Baniaga, Kelurahan Taroada, Turikake, Sulawesi Selatan ini mengaku tidak mengalami demam namun kondisi badannya langsung lemas.

"Kemarin setelah saya makan nasi kuning di sekolah, saya merasa lemas. Jadi saya minta izin untuk pulang ke rumah," katanya saat ditemui di RSUD Salewangang, Selasa (30/8/2016).

Setelah sampai di rumahnya, Alfiana langsung mengantarnya ke rumah sakit. Namun setelah diperiksa, dokter meminta supaya dirawat inap.

Vivi juga dinyatakan positif terjangkit penyakit menular hepatitis ini setelah diperiksa oleh dokter.

Penyakit menular jenis hepatitis mulai menyebar di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan sejak pekan lalu. Sebanyak 36 warga yang terjangkit menjalani perawatan di RSUD Salewangang Maros, setelah dirujuk dari Puskesmas.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved