Kafe Ukhty Kafe Berkonsep Islami di Sinjai, Bisa Selfie

Pengunjung sengaja selfie dengan latar nasehat Islami di dinding kafe

Kafe Ukhty Kafe Berkonsep Islami di Sinjai, Bisa Selfie
TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRI
Kafe Ukhty terletak di Jl Tondong, Lapangan Sinjai Bersatu.Pengunjung sengaja selfie dengan latar nasehat Islami di dinding kafe tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI -Kafe Ukhty terletak di Jl Tondong, Lapangan Sinjai Bersatu tak hanya ramai dikunjungi kaum perempuan.

Kafe berkonsep islam ini ramai dijadikan sebagai tempat foto-foto selfie. Pengunjung sengaja selfie dengan latar nasehat Islami di dinding kafe tersebut.

Pada kafe tersebut dipisahkan pengunju ngnya. Untuk perempuan berada di bagian dalam dan untuk laki-laki berada di teras kafe.

Aksesoris dari kafe ini juga berisi pesan yang syar'i. Seperti 'Kerjaan Melulu kapan Melamarnya? ada juga 'Pacaran Terbaik adalah Setelah Menikah', #Jomblo Sampai Halal.

Dan ada juga Ta'ruf, Melamar dan Menikah.

"Kafe ini sebagai konsep islami pertama di Sinjai. Kami lihat bahwa banyak saudara-saudara kita di Sinjai khususnya untuk kaum perempuan bingung cari kafe bernuansa Islami karena rata-rata saat ini kafenya lebih banyak dihuni kaum laki makanya diadakan yang begini," kata Owner Andrhe Chesa, Kafe Ukhty Danti, Selasa (30/8/2016). (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved