Ada Kafe Berkonsep Islami di Sinjai, Pria dan Wanita Dipisah

menu yang disiapkan yakni pizza, kebab, burger, hotdog dan minuman creamy.

Ada Kafe Berkonsep Islami di Sinjai, Pria dan Wanita Dipisah
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Kafe Ukhty yang terletak di Jalan Tondong, Lapangan Sinjai Bersatu. Kafe tersebut berkonsep kafe Islami, perempuan dan laki-laki dipisah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

SINJAI, TRIBUN - Bagi Anda yang akhwat (perempuan) berada di Sinjai dan bingung mencari kafe khusus untuk perempuan. Maka Anda jangan bingung.

Anda bisa mengunjungi Kafe Ukhty yang terletak di Jalan Tondong, Lapangan Sinjai Bersatu. Di kafe tersebut berkonsep kafe Islami.

Pada kafe tersebut dipisahkan pengunjungnya. Untuk kaum akhwat berada di bagian dalam dan untuk laki-laki berada di teras kafe.

Aksesoris dari kafe ini juga berisi pesan yang syari. Seperti 'Kerjaan Melulu kapan Melamarnya' ada juga  'Pacaran Terbaik adalah Setelah Menikah', dan #Jomblo Sampai Halal. Dan ada juga 'Ta'ruf, Melamar dan Menikah'.

"Kafe ini sebagai konsep Islami pertama di Sinjai. Kami lihat bahwa banyak saudara-saudara kita di Sinjai khususnya untuk kaum perempuan bingung cari kafe bernuansa Islami karena rata-rata saat ini kafenya lebih banyak dihuni kaum laki makanya diadakan yang begini," kata Owner Andrhe Chesa, Kafe Ukhty Danti.

Sedang menu yang disiapkan yakni pizza, kebab, burger, hotdog dan minuman creamy. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved