VIDEO: 20 Pelajar Jadi Korban Sodomi di Sinjai

Kepala Desa Biji Nangka Andi Abd Rauf menyampaikan bahwa pelakunya adalah seorang dukun muda bernama Rahmat Hidayat (26).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Pihak Pemerintah Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai melaporkan seorang dukun yang diduga telah menyodomi 20 pelajar.

Kepala Desa Biji Nangka Andi Abd Rauf menyampaikan bahwa pelakunya adalah seorang dukun muda bernama Rahmat Hidayat (26).

" Pelakunya adalah seorang dukun muda dan korbannya sekitar 20 orang anak-anak di bawah umur di Sinjai Borong," kata Abd Rauf, Rabu (24/8/2016).

20 orang pelajar itu berasal dari sejumlah sekolah di Kecamatan Sinjai Borong. Mereka pun telah mengaku menjadi korban setelah aksi Rahmat Hidayat terungkap.

Peristiwa itu terungkap 20 Agustus lalu. Saat pelaku Rahmat Hidayat sedang melakukan aksinya bersama seorang siswa salah satu SMP sederajat di Kecamatan Sinjai Borong.

" Itu terungkap saat Rahmat melakukan aksinya di belakang sekolah ini di kebun kopi. Dan saat aksi, satpam di sekolah ini mengintipnya karena sejak awal dia mencurigai sikap pelaku itu," kata salah seorang Wakil Kepala Sekolah di Kecamatan Sinjai Borong, Mashullah.

Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Sinjai untuk selanjutnya mengikuti proses hukum.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved