Temu Alumni Nasional Unhas

VIDEO: Panitia Temu Alumni Nasional Unhas Siapkan Satu Unit Rumah untuk Doorprize

Anas mengungkapkan bahwa panitia menyiapkan satu unit rumah dan paket umrah untuk hadiah doorprize bagi alumni yang telah registrasi

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panitia Temu Alumni Nasional (TAN) Universitas Hasanuddin (Unhas) melakukan kunjungan media di kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih No 430 Makassar, Rabu (24/8/2016).

Kunjungan media tersebut dipimpin Ketua Panitia TAN, Dr Anas Iswanto Anwar SE MA didampingi Ketua Bidang Publikasi dan Humas TAN, Prof Dr drg Dr H A Arsunan Arsin MKes.

Turut hadir pula dalam kunjungan tersebut drg Muliaty Y MKes, Dr drg Marhamah MKes dan Ir Syahrir Arief MT.

Anas mengungkapkan bahwa panitia menyiapkan satu unit rumah dan paket umrah untuk hadiah doorprize bagi alumni yang telah registrasi dan membayar uang kontribusi.

"Untuk doorprize nanti kita siapkan satu unit rumah, umrah, sepeda motor, dan masih banyak lagi hadiah untuk alumni yang regiatrasi dan membayar kontribusi Rp 200 ribu," kata Anas.

Panitian TAN Unhas masih membuka pendaftaran untuk registrasi dan pembayaran kontribusi hingga 30 Agustus 2016.

"Yang registrasi online sudah 7.000 an lebih, namun yang telah registrasi dan menyelasaikan pembayaran baru 1.000 an dan yang telah membayar yang bisa ikut doorprize nantinya," tegas Anas.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved