Temu Alumni Nasional Unhas

Jusuf Kalla Dijadwalkan Hadiri Temu Alumni Nasional Unhas

Jusuf Kalla dijadwalkan hadir pada kegiatan defile alumni dan malam Ramah Tamah di pinggir Danau Unhas di hari kedua, 10 September 2016.

Jusuf Kalla Dijadwalkan Hadiri Temu Alumni Nasional Unhas
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Panitia Temu Alumni Nasional (TAN) Unhas memaparkan teknis pelaksanaan kegiatan TAN unhas saat audiensi di kantor tribun timur jalan Cendrawasih makassar, Rabu (24/8/2016). TAN Unhas akan berlangsung 10-11 September dengan berbagai kegiatan antara lain Seminar Nasional, Temu kangen, Ramah tamah dan jalan santai. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Presiden RI (Wapres), Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan akan menghadiri Temu Alumni Nasional Universitas Hasanuddin (Unhas) yang berlangsung pada 9 September hingga 11 September 2016.

Jusuf Kalla dijadwalkan hadir pada kegiatan defile alumni dan malam Ramah Tamah di pinggir Danau Unhas di hari kedua, 10 September 2016.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bidang Publikasi dan Humas Temu Alumni Nasional Unhas 2016, Prof Dr drg Dr H A Arsunan Arsin MKes saat berkunjung ke Tribun Timur, Rabu (24/8/2016).

Ia hadir bersama ketua panitia, Dr Anas Iswanto Anwar SE MA, drg Muliaty Y MKes, Dr drg Marhamah MKes dan Ir Syahrir Arief MT.

 "Wakil Rektor III sebagai ketua umum rencananya ikut kunjungan media hari ini, namun tiba-tiba tadi dipanggil menghadap ke Pak JK di Jakarta untuk membahas terkait kedatangannya," kata

Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat ini menambahkan, tujuan utama dari kegiatan tersebut, yakni melakukan pendataan kepada semua alumni Unhas secara online dam sekaligus sebagai momen reuni untuk mempererat silaturahmi.

"Yang terpenting kita ingin alumni terdata sehingga nanti memudahkan dalam hal berkomunikasi jika berada di suatu daerah, kita tinggal liat data base alumni sapa yang ada di daerah tersebut tinggal kita hubungi," jelasnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved