HUT ke 71 RI

UMI Beri Hadiah Umrah ke 4 Mahasiswa Peraih Emas di Pimnas

Empat mahasiswa FTI UMI tersebut berhasil menghantarkan UMI peringkat ke-11 perguruan tinggi di Indonesia dan satu-satunya dari Indonesia Timur.

UMI Beri Hadiah Umrah ke 4 Mahasiswa Peraih Emas di Pimnas
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Universitas Muslim Indonesia (UMI) memberikan apresiasi kepada mahasiswa UMI yang berhasil meraih medali emas di Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) ke-29 tahun 2016 di IPB 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) memberikan apresiasi kepada mahasiswa UMI yang berhasil meraih medali emas di Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) ke-29 tahun 2016 di IPB Bogor.

Apresiasi tersebut diberikan langsung Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Moktar MA di hadapan sivitas UMI setelah upacara peringatan Dirgahayu RI Ke-71 tahun 2016 di lapangan parkir masjid Umar Bin Khattab UMI, Rabu (17/8/2016).

Penghargaan yang diberikan berupa Umrah bagi ke empat mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI yang mewakili UMI pada ajang tahunan tersebut.

Empat mahasiswa FTI UMI tersebut berhasil menghantarkan UMI peringkat ke-11 perguruan tinggi di Indonesia dan satu-satunya dari Indonesia Timur.

Empat mahasiswa UMI yang mendapatkan hadiah Umrah tersebut adalah Ifa Trinofiani, Artiningsih, Dzulfianur M Ilyas dan Putri Diah Ragafadmi.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved