Turikale Rebut Piala Bergilir Bupati Cup dari Bontoa

Ketua DPRD Maros Chaidir Syam menyerahkan piala bergilir ke Camat Turikale Mulyadi dan pemain Turikale.

Turikale Rebut Piala Bergilir Bupati Cup dari Bontoa
HANDOVER
Kecamatan Turikale berhasil merebut piala Bupati Cup dari kecamatan Bontoa dalam pertandingan final Bupati Cup di Stadion Merdeka Kassi Kebo. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pemain sepak bola Kecamatan Turikale berhasil merebut piala Bupati Cup dari Bontoa dalam pertandingan final Bupati Cup di Stadion Merdeka Kassi Kebo, Selasa (16/8/2016).

Dalam kegiatan yang digelar oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Seni (Dispori), Turikale yang diwakili Ardi, menumbangkan Bontoa dengan skor 1-0 pada menit ke 29 pada babak kedua.

Ketua DPRD Maros Chaidir Syam menyerahkan piala bergilir ke Camat Turikale Mulyadi dan pemain Turikale. Sebelumnya Bontoa secara dua kali berturut- turut juara satu.

Juara tiga yakni Moncongloe. Sedangkan, Irfan Jamil dari keseblasan Bontoa terpilih sebagai pemain terbaik dan top skorer Ajip dari Turikale.

Turikale mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, piala tetap dan piala bergilir. Sedangkan Bontoa sebagai pemenang kedua mendapat hadiah Rp 7,5 juta dan Moncongloe juara tiga mendapat hadiah Rp 5 juta.

Pemain terbaik dan top skorer masing-masing mendapat hadiah sebesar Rp2,5 juta.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved