Dukung Bupati Cup 2016, Bosowa Semen Hadiahkan Baju Pemain

Dukungan itu berupa sumbangan baju kesebelasan untuk semua tim di 14 Kecamatan di Maros.

Dukung Bupati Cup 2016, Bosowa Semen Hadiahkan Baju Pemain
HANDOVER
Kecamatan Turikale berhasil merebut piala Bupati Cup dari kecamatan Bontoa dalam pertandingan final Bupati Cup di Stadion Merdeka Kassi Kebo. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Pertandingan sepak bola antar Kecamatan yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Seni (Dispori) Maros turut didukung oleh Bosowa Semen.

Dukungan itu berupa sumbangan baju kesebelasan untuk semua tim di 14 Kecamatan di Maros.

Setiap tim diberikan 18 lembar baju dan celana untuk dipakai saat pertandingan tandang. Maka total bantuan sebanyak 252 pasang baju tim.

External Relation Bosowa Semen, Ramli Manong mengatakan, kegiatan ini bernilai positif demi membangun jiwa sportifitas antar kecamatan.

Selain itu, juga sebagai tanggungjawab manajemen Bosowa demi menyukseskan Bupati Cup yang digelar di Stadion Kassi Kebo Maros yang sudah mulai bergulir sejak 30 Juli 2016 lalu.

"Kami mendukung kegiatan kegiatan positif selama itu bersentuhan dengan masyarakat Maros. Apalagi kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan besar yang digagas Dispori. PSM saja kami dukung, apalagi tim skala kecamatan," ujar Media Officer PSM Makassar ini.

Kepala Dispori Maros, Ilham Azikin mengatakan, Bupati Cup sebagai rangkaian HUT kabupaten Maros dan menyemarakkan HUT Republik Indonesia.

"Ini sebagai wadah kompetisi untuk menyalurkan bakat sepak bola di tingkat kecamatan. Serta mengembangkan bibit pemain sepak bola di Maros," ujarnya.

Ia berharap dengan dihelatnya ajang yang sudah empat tahun berturut turut terlaksana ini, muncul bibit berbakat yang bisa membanggakan kabupaten Maros.

Kecamatan Bontoa sebagai pemenang Bupati Cup 2015 telah mengembalikan piala bergilirnya. Pemenang tahun ini akan membawa pulang piala bergilir dan hadiah hiburan lainnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved